Selamat Datang..., Selamat Sore... Rabu, 24 Januari 2018 -  (UTC+7)
Yang Baru:
Popoto Pet Photography
[Leaflet / Promo]
Tampilan Baru Rumah Terraria
25 Juli 2013 - 09:43
[Berita Situs]
Pembiakan Anjing Kintamani Bali
27 April 2013 - 17:51
[Kennel]
Jasa Penitipan Anjing Kesayangan
27 Oktober 2012 - 04:54
[Berita Rumah Terraria]
Maltese Club Gathering 2012
19 April 2012 - 16:23
[Berita Umum]
Open House
12 Agustus 2009 - 03:56
[Berita Rumah Terraria]

Buku Tamu:

Terima kasih telah mengunjungi situs kami, akan menjadi kebahagiaan bagi kami jika Anda meninggalkan pesan dan kesan Anda pada buku tamu kami.

Tinggalkan kenangan...

37)  FannY  |  FannY  
duhhh,,, tmpatnya enak bgt. kita kemaren abis dari sana. thx ya pak yudi udah mengajak berenang pupu anjing saya.. minggu dpn k'lo tidak hujan kita main lg ya GBU
10 Maret 2009 - 16:09  |  IP loged, E-mail saved

38)  Intan  |  Intan  
Saya tertarik untuk menitipkan kedua anjing saya (pom & emerican spaniel)
Kalau lokasi saya di Grogol - Jakarta Barat, apakah bisa dijemput & berapa biayanya?
Terima penitipan kucing tidak? Karena saya ada kucing juga. Thx
02 Pebruari 2009 - 06:19  |  JakartaIP loged, E-mail saved

39)  Melati  |  Melati  
UAUUU!so beautifull place buwat DON&JINGLE(Anjing qu)thanks y udh ngewujudin cita2para lovely dog n pemiliknyeh ...................ke sana aach .............SUKSES YAY! JBUUUUUU
01 Pebruari 2009 - 06:28  |  TangerangIP loged, E-mail saved

40)  Ardi  |  Ardi  
wah.. tempat nya kereen bgt. informasi yang diberikan kurang lengkap, jadi masih banyak pertanyaan yang sama dari org" yang mau tau lebih banyak. spt harga, waktu pelatihan, system pelatihan. Jadi bener" One Stop Information Website.
08 Januari 2009 - 05:57  |  jakartaIP loged, E-mail saved

41)  Aditya  |  Aditya  
aku pngen nih ke situ ajak toy poodle-ku soalna tempatnya kyaknya baguz bgt...... cuma... agak jauh ya.... ada cabang gk di jakarta ????
26 Desember 2008 - 10:48  |  jkartaIP loged, E-mail saved

42)  Rujito  |  Rujito  
Website ini sangat berguna bagi para pemilik anjing, informasi yang tersedia sangat membantu dan tentunya memberikan manfaat yang besar bagi para penyayang anjing. Keep maintaining this website. I wish you all the best.
13 Desember 2008 - 11:54  |  Jakarta/PancoranIP loged, E-mail saved

43)  Ninda  |  Ninda  
hallooo,, kapan ya anjingku latihan disana lagi, lg kangen si jadi maaf ya dibawa pulang dulu. udah pinter bgt,nurut lg... tp di rumahku ga ada halaman buat dia main,, minggu dpan aku bw kesana yaaa.. makasih udah dilatih (rossa)anjing goldenku..
27 Oktober 2008 - 17:36  |  IP loged, E-mail saved

44)  Stella  |  Stella  
mau dong ikut show barang terraria. bisa gak?? :p
om bule baju merah itu handler tetapnya terraria ya??
11 September 2008 - 14:10  |  tangerangIP loged, E-mail saved

45)  Anjing Ras  |  Kunjungi situs Anjing Ras  |  Anjing Ras  
Very nice place for dogs. Kalo udah titip, anjingku masih mau pulang gak yah ke gubuk deritaku ? -:)
11 September 2008 - 05:36  |  IP loged, E-mail saved

46)  Semsa  |  Kunjungi situs Semsa  |  Semsa  
Hello!! Nice homepage and great looking dogs ,,,,,,,,lovely... lovely looking home.

Best regards from Sweden
07 September 2008 - 11:48  |  swedenIP loged, E-mail saved

47)  Belinda  |  Belinda  
ah senangnya, pic ringo dipajang di gallery. thx sudah merawat anjingku selama ini. titip lagi deh buat minggu ini. btw, harusnya dibawain bantal yah, bukannya mainan melulu...haha.
thx yudi.
04 Agustus 2008 - 17:00  |  jakartaIP loged, E-mail saved

48)  Bernhard u Veronika  |  Kunjungi situs Bernhard u Veronika  |  Bernhard u Veronika  
Heloo,

You have a very nice web site and beautiful dogs.
Good luck in the future.

Rottweiler vom Zipfelbach
02 Juli 2008 - 14:22  |  IP loged, E-mail saved

Halaman: Pertama  «  2  3  4  5  6  »  Terakhir     92 Pengisi Buku Tamu
Kembali ke atas
Kembali ke atas

Jl. Platina II No. 7, RT 03 / RW 07, Desa Curug
Kecamatan Gunung Sindur, Parung, Bogor - Indonesia
Mobile: +62 813 8153 9922 / +62 811 190 1755
Follow us: @rumahterraria

© 2007 - 2018 Rumah Terraria
Developed by: AnjingKita.com