Selamat Datang..., Selamat Malam... Minggu, 27 Mei 2018 -  (UTC+7)
Yang Baru:
Popoto Pet Photography
[Leaflet / Promo]
Tampilan Baru Rumah Terraria
25 Juli 2013 - 09:43
[Berita Situs]
Pembiakan Anjing Kintamani Bali
27 April 2013 - 17:51
[Kennel]
Jasa Penitipan Anjing Kesayangan
27 Oktober 2012 - 04:54
[Berita Rumah Terraria]
Maltese Club Gathering 2012
19 April 2012 - 16:23
[Berita Umum]
Open House
12 Agustus 2009 - 03:56
[Berita Rumah Terraria]

Buku Tamu:

Terima kasih telah mengunjungi situs kami, akan menjadi kebahagiaan bagi kami jika Anda meninggalkan pesan dan kesan Anda pada buku tamu kami.

Tinggalkan kenangan...

25)  Christie  |  Christie  
Wow...
TOP BGT bwt rumah teraria....
Terakhir k sna mw nitip anjing2ku tp penuh.....
Kalo gtw hrs cpt2 d booking tuh bgi para peminatnya...
hehehe...^^
Sukses selalu y...
21 Maret 2010 - 08:40  |  Bsd cityIP loged, E-mail saved

26)  Ellynee  |  Ellynee  
gyaaaa....jago bags bgt!!!!temptny bersh pula..pasti seru deh kalow si bow-chan(doggy q)di latih di situ....oki oki!!maju teluuuuuuuuuuuussss!!!!!!!!!^^
21 Maret 2010 - 08:20  |  jakartaIP loged, E-mail saved

27)  christien  |  christien  
hai,,,nice place for my doggy..:)
sy mau nanya, buat tmpt rekreasinya, apa bener ada kolam renangnya?doggy sy blom perna berenang, dan sy pengen dy blajar brenang,karna katanya bagus buat ksehatan anjing. biaya brp ya?? pls reply thnks
24 November 2009 - 06:11  |  jakartaIP loged, E-mail saved

28)  Hendra suryadinata  |  Hendra suryadinata  
bagus yah tempat penitipan anjingnya, kelihatan bersih banget, nanti sekali-kali mau coba kesana ah bawa doggy ku....

ini nih tempat yang bisa buat majikan sama anjingnya betah gak mau pulang pulang ^^

sukses selalu.
03 November 2009 - 00:39  |  karawaciIP loged, E-mail saved

29)  winny  |  winny  
bagus bener tempatnya, tapi kebersihannya terjamin ga? sayang di medan kagak ada tempat bgt...sedih de...tp anjing2 yang ikut psti hepi bgt yah...
26 Agustus 2009 - 07:59  |  medanIP loged, E-mail saved

30)  Valentina  |  Valentina  
wow...nice place...
so interesting for dog's recreation...
i think that the employee can treath our dog,was better than other place...
see yaa next time there...^^
17 Agustus 2009 - 01:23  |  south jakartaIP loged, E-mail saved

31)  cynthia caroline c  |  cynthia caroline c  
wah ternyata rumah terrria luas banget kayaknya cocok buat pelatihan anjing ku(Euro&Dollar) tapi harganya berapa?tolong di bales d E-mail aku!!!!!!!!!!!!!!!!
17 Juni 2009 - 15:13  |  BSd cityIP loged, E-mail saved

32)  Janty Tan  |  Janty Tan  
Nice place. Can I have your complete address, please?
14 Mei 2009 - 11:23  |  West JakartaIP loged, E-mail saved

33)  rudy  |  rudy  
menarik nieh placenya...pas bgt saya juga sedang mencari tmpt pelatihan buat doggy saya..nice bgt dech..bulan depan saya maw berkunjung untuk melihat...
22 April 2009 - 04:36  |  karawangIP loged, E-mail saved

34)  eko budi utomo  |  Kunjungi situs eko budi utomo  |  eko budi utomo  
wah...ternyata emang keren banget ..... dilihat dari foto galerinya, sangat profesional banget...
10 April 2009 - 06:17  |  JakartaIP loged, E-mail saved

35)  selphie  |  Kunjungi situs selphie  |  selphie  
thank you rumah terraria..
si chowie kembali ke rumah dengan keadaan gendut dan makin sehat, dan ga mabuk mobil lagi pas di bawa pulang.dia jadi tambah nurut. bsa di tinggal di rumah sendirian. keep it up. =D
01 April 2009 - 18:25  |  IP loged, E-mail saved

36)  indira widyana  |  indira widyana  
Liat fotonya tmpt kalian OK jg. Baru kali ini ada tmpt buat hwn spt istana. Yg pnting hrs tetap bersih & tdk bau. Maju terus ya!
20 Maret 2009 - 05:29  |  bsd cityIP loged, E-mail saved

Halaman: 1  2  3  4  5  »  Terakhir     92 Pengisi Buku Tamu
Kembali ke atas
Kembali ke atas

Jl. Platina II No. 7, RT 03 / RW 07, Desa Curug
Kecamatan Gunung Sindur, Parung, Bogor - Indonesia
Mobile: +62 813 8153 9922 / +62 811 190 1755
Follow us: @rumahterraria

© 2007 - 2018 Rumah Terraria
Developed by: AnjingKita.com