Selamat Datang..., Selamat Malam... Selasa, 17 Juli 2018 -  (UTC+7)
Yang Baru:
Popoto Pet Photography
[Leaflet / Promo]
Tampilan Baru Rumah Terraria
25 Juli 2013 - 09:43
[Berita Situs]
Pembiakan Anjing Kintamani Bali
27 April 2013 - 17:51
[Kennel]
Jasa Penitipan Anjing Kesayangan
27 Oktober 2012 - 04:54
[Berita Rumah Terraria]
Maltese Club Gathering 2012
19 April 2012 - 16:23
[Berita Umum]
Open House
12 Agustus 2009 - 03:56
[Berita Rumah Terraria]

Buku Tamu:

Terima kasih telah mengunjungi situs kami, akan menjadi kebahagiaan bagi kami jika Anda meninggalkan pesan dan kesan Anda pada buku tamu kami.

Tinggalkan kenangan...

61)  Suheri  |  Kunjungi situs Suheri  |  Suheri  
weh, weh tempat ini makin hari makin elok, suasana tambah bgs dgn banyak pohon yg rindang, sungguh hotel anjing bintang 5.
Semoga tambah sukses dan terus berkarya.
Salam von der Msr-kolonie
www.rottweilerindonesia.com
17 Pebruari 2008 - 18:08  |  JakartaIP loged, E-mail saved

62)  Susie  |  Susie  
wah keren banget tempatnya,saya suka karena ada kolam renangnya...idenya brillian banget membangun rumah terraria dgn fasilitas yg OK banget....brillian
18 Januari 2008 - 04:48  |  SurabayaIP loged, E-mail saved

63)  Lia  |  Lia  
wah,letak rumah terraria jauh ya..bagaimana dengan saya yg ada disurabaya?terlalu jauh..saya cuma mengusulakn untuk rumah terraria membuka cabang disurabaya?(cuma usul)
16 Januari 2008 - 01:42  |  surabayaIP loged, E-mail saved

64)  TRIFUTANTO  |  TRIFUTANTO  
tematnya keren abizz and fasilitasnya menjamin pula tapi buat bawa ke sana nyah jauh di bogor sih
pasti anjinku betah
kapan kapa aq titip anjinku yah

oce ^^
08 Januari 2008 - 07:52  |  BandungIP loged, E-mail saved

65)  Cicy  |  Cicy  
sumpahh tempatnya keren abiss,aq mau bawa anjingqw kesitu hehehehe
21 Desember 2007 - 16:35  |  JakselIP loged, E-mail saved

66)  Dana  |  Dana  
wah... keren bgt tempatnya!! kalo menurut saya rumah terraria udah komplit bgt deh kapan2 saya pgen maen kesana ya ? kapn neh adain open house lagi...? di tunggu yaaa thx
17 Desember 2007 - 03:29  |  jakartaIP loged, E-mail saved

67)  Tigro  |  Tigro  
Bagus sih tapi mau tanya anjing kecil seperti anjing Maltese bisa dilatih nga?
03 Desember 2007 - 01:34  |  JakartaIP loged, E-mail saved

68)  Nina  |  Nina  
mohon info apabila jual anakan anjing kintamani dengan kondisi sangat baik. Trims..
08 November 2007 - 06:05  |  jakarta baratIP loged, E-mail saved

69)  Mikha  |  Mikha  
Dri, websiteny keren jg..
Kennel loe nyaman dri, kaya villa.. Apalagi kalo malem.. ^_^
Tp gw takut ama anjing2 loe, abisny gede2 bgt, trus tampangny nyeremin banget.. :)
Sukses terus ya dri buat rumah terraria.
02 November 2007 - 08:27  |  tangerangIP loged, E-mail saved

70)  Joe  |  Joe  
bagusss sii pengen juga anjing ku di latih tapii disini enggk di jelasin yah anjing apa aja yg bisa di latih disini apa semua anjing dapet di latih disini ?
30 Oktober 2007 - 15:49  |  jakartaIP loged, E-mail saved

71)  Novi  |  Novi  
nice place for a big dog... :P
n cool website.... two thumbs up ^^
30 Oktober 2007 - 14:14  |  tangerangIP loged, E-mail saved

72)  Riki winarto  |  Riki winarto  
Tidak Bisa Berkata2 Selama ini saya Mencari tempat pelatihan Anjing belom ada selengkap dan seindah d sini MuantabZ tolong jenis apa saja yg bisa di titip d sini serta ada jaminan kah dalam brp lama anjing Sudah Pintar D latih d sini thx biaya jg
17 Oktober 2007 - 15:04  |  jakartaIP loged, E-mail saved

Halaman: Pertama  «  4  5  6  7  8     92 Pengisi Buku Tamu
Kembali ke atas
Kembali ke atas

Jl. Platina II No. 7, RT 03 / RW 07, Desa Curug
Kecamatan Gunung Sindur, Parung, Bogor - Indonesia
Mobile: +62 813 8153 9922 / +62 811 190 1755
Follow us: @rumahterraria

© 2007 - 2018 Rumah Terraria
Developed by: AnjingKita.com