Selamat Datang..., Selamat Malam... Selasa, 17 Juli 2018 -  (UTC+7)
Yang Baru:
Popoto Pet Photography
[Leaflet / Promo]
Tampilan Baru Rumah Terraria
25 Juli 2013 - 09:43
[Berita Situs]
Pembiakan Anjing Kintamani Bali
27 April 2013 - 17:51
[Kennel]
Jasa Penitipan Anjing Kesayangan
27 Oktober 2012 - 04:54
[Berita Rumah Terraria]
Maltese Club Gathering 2012
19 April 2012 - 16:23
[Berita Umum]
Open House
12 Agustus 2009 - 03:56
[Berita Rumah Terraria]

Buku Tamu:

Terima kasih telah mengunjungi situs kami, akan menjadi kebahagiaan bagi kami jika Anda meninggalkan pesan dan kesan Anda pada buku tamu kami.

Tinggalkan kenangan...

85)  Angel  |  Angel  
Adri.. congratulations yah!! Keren banget web-nya.. hehe.. Sukses terus yah ke depannya.. Kapan2 gw en Regi pasti maen ke sana dah..
Keep in touch! GBU always..
29 September 2007 - 11:37  |  JakartaIP loged, E-mail saved

86)  Regi  |  Regi  
slamet ya dri buat pembukaan websitenya. goodluck!
28 September 2007 - 08:49  |  IP loged, E-mail saved

87)  Roma uliano  |  Roma uliano  
bagus banget..!!
28 September 2007 - 04:12  |  jakartaIP loged, E-mail saved

88)  Robby  |  Robby  
Congratulation to Adri & fam for the launching of rumah-terraria.com. It's a nice big leap. Keep up the good work, and always move forward.......
28 September 2007 - 00:51  |  JakartaIP loged, E-mail saved

89)  Saka  |  Saka  
boleh juga tuh tempat penitipan anjingnya, tapi kenapa harga penitipannya nggak di muat, n ada antar jemput nggak dari rumah ketempat penitipan.thanks
27 September 2007 - 19:05  |  tangerangIP loged, E-mail saved

90)  Widodo lestarianto  |  Widodo lestarianto  
Pak Taufik, selamat ya.
Moga bisa menjadi tempat berkumpul alternatif bagi penggemar anjing. Saya pernah ajak labs saya mandi di kolam itu. Wah excited banget kayaknya.
Sukses selalu
27 September 2007 - 06:24  |  ciputatIP loged, E-mail saved

91)  Leowardi / White Sand Amour  |  Kunjungi situs Leowardi / White Sand Amour  |  Leowardi / White Sand Amour  
Pak Budiyanto & Team
Selamat atas peluncuran situs Rumah Terraria semoga Sukses dan terus berjaya.
Salam,
Leowardi & Fam.
27 September 2007 - 05:38  |  JakartaIP loged, E-mail saved

92)  Robert Tajeb  |  Robert Tajeb  
Selamat dan sukses untuk pak Budi, Adri, dan Pak Taufik atas pembukaan Rumah Terraria.
Semangat terus dan jangan lupa ikutin rottweiler lagi di pameran, udah lama ga keliatan lho.
27 September 2007 - 05:34  |  BandungIP loged, E-mail saved

Halaman: Pertama  «  4  5  6  7  8     92 Pengisi Buku Tamu
Kembali ke atas
Kembali ke atas

Jl. Platina II No. 7, RT 03 / RW 07, Desa Curug
Kecamatan Gunung Sindur, Parung, Bogor - Indonesia
Mobile: +62 813 8153 9922 / +62 811 190 1755
Follow us: @rumahterraria

© 2007 - 2018 Rumah Terraria
Developed by: AnjingKita.com